Dirut Perumda AM Kota Padang Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Cuti Lebaran 1445 H

Andalas Time,Padang – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal memimpin apel pagi pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Halaman Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang, Selasa, (16/04/24)

Pasca libur panjang pasca lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh karyawan/ti Perumda AM Kota Padang kembali beraktifitas seperti biasa, masuk kerja sesuai dengan jam kerja. Namun, untuk hari pertama, karena masih dalam suasana idul fitri, seluruh karyawan/ti diharuskan memakai baju muslim.

Mengawali arahannya, Dirut mengucapkan,” selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin. Dirut juga menyampaikan agar seluruh karyawan/ti dapat kembali bekerja seperti semula dan berharap agar tidak ada lagi yang masih terlena dengan jam kerja di bulan suci Ramadan. Dirut juga menghimbau kepada karyawan/ti untuk kembali bersemangat menjalani rutinitas dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan,”ujarnya.

Tak lupa Dirut juga berterimakasih kepada semua petugas piket yang bertugas, baik dikantor maupun dilapangan selama libur cuti lebaran 1445 H. Setelah apel pagi, agenda dilanjutkan dengan bermaaf-maafan dan halal bi halal.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *