BPMI Kembali Memfasilitasi Penyusunan SER FIBAA di Hospitality UNP

UNP45 Dilihat

Andalas Time,Padang – BPMI Universitas Negeri Padang (UNP) kembali memfasiltasi program studi yang terlibat dalam akreditasi FIBAA dalam penulisan Self Evaluation Report (SER) di Hospitality UNP. Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda dalam mempersiapkan submit SER kluster 1, 2, dan 3 yang ditargetkan akhir Juli 2023.

Kegiatan penyusunan SER FIBAA ini dibuka oleh WR I UNP Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. Pada kesempatan ini WR I memberikan motivasi bahwa akreditasi internasional bukan sesuatu yang baru bagi UNP karena sudah berpengalaman. Beliau menyampaikan harapan agar seluruh komponen dapat memanfaatkan kegiatan semaksimalnya untuk mempersiapkan SER FIBAA sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan yang berlangsung 8-10 Juni 2023 ini juga dihadiri oleh Dekan FIS Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Pd., M. Hum, Wakil Dekan I FIS Dr. Zikri Alhadi, S.IP., MA, dan Wakil Dekan I FE Dr. Marwan, S.Pd., M.Pd. dan tim lengkap dari BPMI.

Kepala BPMI, Dr. Kasmita, S.Pd., M.Si mengingatkan lagi kepada semua tim task force bahwa visitasi akreditasi FIBAA akan dilakukan secara luring. Oleh sebab itu, dalam persiapannya semua tim mohon kerjasama dan keseriusannya menghadapi akreditasi internasional ini. (UR/ Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *