Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Kedua Mempelai Pesta Perkawinan Anak Nely Hasnah

Andalas Time,Sumbar — Wakik Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib, mewakili tamu dan undangan pada resepsi pernikahan atau pesta perkawinan Tegar dan Rany anak dari staf pimpinan DPRD Sumbar Nely Hasnah., Sabtu (8/7/2023), di salah satu hotel di kota Padang.

Pada kesempatan tersebut Suwirpen mengatakan, Tegar dan Rany mereka pakan pasangan yang beruntung, karena masih banyak di luar sana belum mendapatkan pasangan seperti kedua mempelai.

Ia juga menegaskan, orang tua mempelai Neky Hasnah merupakan wanita santun, tentunya juga akan saja dengan anak-anaknya yang saat ini sedang duduk dipelaminan.

“Kami melihat orang tua dari mempelai Nely Hasnah merupakan wanita yang santun, dan kami yakin ananda akan sama dengan orang tuanya,” papar Suwirpen.

Ditambahkannya, kedua mempelai mulai saat ini harus benar-benar sudah mempersiapkan diri, agar ke depan jauh lebih baik dari sebelumnya dengan cara menabung.

Jika dalam perjalanan berumah tangga ada kendala yang dihadapi, maka jangan sampai merebak ke mana-mana, apalagi sampai membuat orang tua menjadi gelisah.

“Jangan sampai dalam permasalah rumah tangga ada kendala, maka selesaikan baik-baik, jangan sampai membuat orang tua gelisah, tetaplah bahagiakan orang tua,” tambah Suwirpen.

Ditegaskannya pula, selain tidak membuat orang tua gelisah, jangan pula memberika permasalahan rumah tangga pada orang lain, karena akan membuat semakin rumit.

“Jangan pula curhat pada orang lain dalam permasalah runah tangga, karena itu akan membuat semakin rumit dan dapat membuat malu keluarga,” tegas Suwirpen.

Semua berharap agar semua berjalan sampai ke dermaga impian, hanya maut yang memisahkan, seperti Adam dan Hawa, karena pernikahan atas rasa cinta yang diterangi keimanan.

Resepsi perkawinan berjalan lancar, dari awal sampai akhir, dan semua undangan ikut mendoakan agar semua berjalan langgeng, sakinah, mawadah dan warrohmah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *