Wahyu Iramana Putra Satpol PP Harus Kerja Keras Tegakan Perda

Padang AT-Dalam kegiatan latihan bersama Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra dan Dian Fakri Kasat Pol PP Padang membicarakan persoalan tentang para pelanggar Peraturan daerah (Perda).

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, agar bisa memberantas habis terhadap oknum-oknum yang melanggar peraturan daerah (Perda) di Kota Padang, Sumatera Barat.

“Satpol PP dalam melakukan tugas jangan sampai ada tebang pilih, ada yang melanggar aturan lansung sikat, jangan tanggung tanggung,” kata Wahyu kepada Kabarnagari pada, Kamis 16 Maret 2017, pagi diruangannya. Kantor DPRD Kota Padang jalan Sawahan No 50 Padang.

Dikatakan Wahyu, Satpol PP dalam melaksanakan tugas jangan terfokus hanya pada satu titik saja, akan tetapi juga melakukan penertiban terhadap pelanggar-pelanggar lainnya.

Sementara itu, terkait banyaknya minuman yang dimusnahkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja bersama Forkopimda saat HUT ke 67, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif dari fraksi Golkar, menanggapi dengan serius. Dikatakannya pemusnahan minuman tersebut adalah sebagian kecil yang ditemukan di Kota padang.

“Satpol PP harus lebih intens karena itu adalah sebagian kecil minuman yang tertangkap oleh Satpol PP Kota Padang berarti masih banyak minuman keras yang lain yang terdapat di Kota Padang,” ujarnya.

Ia meminta, Praja Wibawa Padang agar bisa rutin dalam melakukan tugas dalam memberantas maksiat dan pelanggar lainnya.”Kami apresiasi terhadap kinerja Satpol PP sebelum hut yang tanpa henti dalam memberantas pelanggar aturan, jadi kami minta itu tidak dilakukan hanya pasca ultah saja, namun bisa lakukan terus dan jangan berhenti,” himbaunya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *