Tunjukan Rasa Santun dan Hormat Kepada Tamu Kota Padang

KOTA PADANG220 Dilihat

Padang AT– Suasana bahagia dan menyenangkan bersama Walikota dari Benua Australia yang berkunjung ke Kota Padang.

Kebahagian di pagi hari itu terasa dalam lakukan kegiatan olahraga bersama rombongan, dan berselfie bersama di seputaran Pantai Padang yang rancak dan elok.

Rasa bahagia terlihat di wajah sang Walikota luar negeri ini di saat waktu lari meraton yang selalu di dampingi Walikota Padang.

Pokoknya kita yang saksikan di pagi hari itu ikut merasa senang sebab suasana membuat kita semua merasa nyaman penuh keceriaan, tak ada wajah kusam masam atau tak peduli dengan lingkungan.

Begitulah kita menghormati tamu dengan sikap sangat bersahabat di iringi sikap hormat santun dan bersikap ramah, sehingga tamu tidak cepat merasa bosan.

Kita harus bangga menjadi orang Minangkabau karena kita dari kecil di ajari para tua untuk menghargai dan menghormati tamu siapa saja dengan baik dan sopan santun serta tutur bahasa yang lemah lembut sampai sekarang saat ini
Tamu tidak boleh di kecewakan berikan perhatian khusus agar tamu betah dan senang berada di dekat kita. Bikin tamu senyaman nyamannya tak ada di dengar bahasa kasar dan tak senonoh di depan tamu, apalagi muka masam dan galagat tak baik ini bukan menunjuk sikap seorang anak ranah minang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *