Tingkatkan Kualitas Pelayanan,Rutan Painan Jalin Kerjasama dengan BRI Cabang Painan

PESISIR SELATAN16 Dilihat

Andalas Time,Pessel – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Painan bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan menyelenggarakan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima dalam rangka penguatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) bagi Pegawai Rutan Painan.

Sosialisasi kali ini diadakan di Aula Rutan Kelas IIB Painan dan dihadiri oleh Kepala Rutan Painan beserta seluruh jajaran, Senin (26/02/2024).

Kepala Rutan Painan Sarwono dalam sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian pembangunan Zona Integritas -Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) Rutan Painan.

“Ini merupakan tahap awal tahap awal pembangunan ZI-WBK dan dimulai dengan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik para pegawai. Untuk itu kiranya seluruh pegawai Rutan Painan dapat menyimak apa saja yang disampaikan oleh pemateri dari BRI cabang Painan” ujar Sarwono.

Sosialisasi yang bertajuk Budaya Service Excellent ini disampaikan oleh Jery (Relationship Manager Briguna) Tim BRI Cabang Painan.

Dalam paparannya terdapat empat aspek Pelayanan Prima yaitu Aspek Penampilan, Aspek Sikap, Aspek Keterampilan atau Skill dan Standar Pelayanan Prima yang kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Di akhir acara Sarwono menyampaikan terima kasih kepada BRI Cabang Painan yang senantiasa selalu membantu dan bekerjasama dengan Rutan Painan.

“Adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan Rutan pelayanan dapat senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan pengguna layanan. Saya sangat berterima kasih kepada BRI Cabang Painan yang telah membantu acara pada hari ini, semoga ilmu tentang Budaya Pelayanan Prima ini dapat kami serap dan dapat kami praktekkan pada pelayanan di Rutan Painan, sehingga kedepannya dapat lebih baik lagi” tutup Sarwono. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *