Tim Bola Basket SMA Kartika 1-5 Kalahkan SMAN 9 Padang

OLAHRAGA1103 Dilihat

Andalas Time,Padang – SMA Kartika 1-5 Padang bermain ngotot tanpa celah. Di laga penutup hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series pada Kamis, 27 Juli 2023, tim basket SMA Kartika 1-5 berhasil mengantongi kemenangan atas SMAN 9 Padang atau Niners dengan skor 34-0.

Benar-benar menakjubkan. Tak satupun pemain Niners yang mampu mendobrak lini pertahanan milik Kartika. Bahkan selama 40 menit waktu pertandingan, Niners hanya mampu mencetak dua kali percobaan ke arah ring, dan tak satupun yang berhasil.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa pertahanan Kartika dari segala sisi memang begitu kokoh. Bahkan bisa menjadi ancaman bagi tim berikutnya yang bakal bertemu dengan tim polesan Rido Amirsyah ini.

Selain itu, Kartika juga memiliki kualitas pemain yang cenderung merata. Bagaimana tidak, hampir seluruh pemain mereka turut berkontribusi untuk menyumbangkan angka. Terlebih para pemain Kartika hari ini punya catatan minute play yang tak jauh berbeda.

Definisi paket lengkap. SMA Kartika digadang-gadang akan menjadi salah satu tim unggulan di DBL Padang musim ini. Selanjutnya Kartika bakal bertemu pemenang antara SMAN 7 Padang dengan SMAN 2 Padang di laga Big Eight.

Mampukah Kartika melibas semua lawannya di bagan kiri, tak terkecuali sang jawara musim lalu, SMAN 1 Solok? Jawaban selengkapnya bakal kita saksikan bersama dalam satu pekan ke depan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *