Tiga Kaprodi Universitas Asahan Lakukan Kerjasama dengan Kaprodi UNP

UNP41 Dilihat

Andalas Time,Padang – Tiga Kaprodi Universitas Asahan melakukan penandatanganan Naskah Kerja Sama dengan Kaprodi Universitas Negeri Padang yakni Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni, serta Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan dan Sekretaris Yayasan Universitas Asahan, Rektor, Dekan dan Wakil Dekan FKIP Universitas Asahan, Kaprodi, dosen serta mahasiswa tiga Program Studi tersebut. Pimpinan Universitas Negeri Padang juga hadir yakni Dekan, WD, Kaprodi, dosen FBS, Dekan, WD, Kaprodi, dosen FMIPA.

Penandatanganan Naskah Kerja Sama antar Koordinator Program Studi dilakukan oleh Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni dan Dr. Yulkifli, M.Si., Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Padang serta Drs. Dailami, M.Pd., Dekan FKIP Universitas Asahan Sumatera Utara. Kegiatan penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan pada Selasa (1/8) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyampaikan apresiasi atas kehadiran pimpinan dan sivitas akademika FKIP Universitas Asahan dengan rombongan pimpinan dan mahasiswa sebanyak 190 orang.

“Harapan kita adalah kerja sama ini segera diimplementasikan oleh Koordinator Program Studi terutama meningkatkan reputasi tridarma perguruan tinggi seperti kerja sama pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi, serta pengabdian kepada masyarakat untuk kedua universitas khususnya Fakultas Bahasa dan Seni UNP dan FKIP Universitas Asahan,” harap Prof. Ermanto.

Pada kesempatan itu, Dr.Yulkifli, M.Si., Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang dalam sambutannya juga menyampaikan harapan agar implementasi kerja sama dapat segera diwujudkan oleh kedua Koordinator Program Studi Pendidikan Matematika dari FMIPA UNP dan FKIP Universitas Asahan.

“Semoga implementasi kerja sama ini saling memberikan manfaat untuk Program Studi, Fakultas dan Universitas Negeri Padang serta Universitas Asahan untuk masa datang,” tambah Dr. Yulkifli, M.Si.

Pada kesempatan itu, Drs. Dailami, M.Pd., Dekan FKIP Universitas Asahan menyampaikan dukungan atas kerja sama ini sehingga dapat dilaksanakan pertukaran mahasiswa dan dosen, kerja sama penelitian dan publikasi untuk masa datang.

Selain itu, Prof. Dr. Tri Harsono, M.Si., Rektor Universitas Asahan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan Pimpinan Universitas Negeri Padang secara khusus Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni serta Pimpinan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Padang. (ET/unp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *