Telah Bangun Dua Mesjid di Kabupaten Solok, Bupati Epyardi Asda Ucapan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Suhardi Alius

KABUPATEN SOLOK45 Dilihat

Andalas Time,Kab.Solok– Bupati Solok H. Epyardi Asda berterima kasih kepada Keluarga Besar Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, yang telah membangun 2 Masjid di Kabupaten Solok.

Ucapan terima kasih itu, disampaikan langsung oleh Bupati Epyardi Asda, di acara peresmian Masjid H. Alius, di kawasan Jalan By Pas Nagari Koto Gaek Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Senin (11/9/2023).

Acara itu dihadiri oleh Inspektur Pengawasan Umum Kepolisian RI (Irwasum Kepolisan RI) Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si Komisaris Utama PT. Taspen, Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, Hakim Agung MA RI, Dr. H. Prim Haryadi, SH, MH.

Juga hadir, Wakil Komisaris Utama PT. Bank Mandiri, Drs. Andrinof Chaniago, M.Si Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH, Gubernur Sumbar diwakili Kepala Biro Kesra, Tokoh Minangkabau, Irman Gusman, Rektor UNP, Rektor Universitas Andalas,

Selain Bupati Solok Epyardi Asda, juga hadir unsur Forkopimda setempat, jajaran Direksi PT. Taspen, Wali Nagari Koto Gaek Guguak, Mardi Henderson, Wali Nagari Tanjung Alai,
Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Koto Gaek Guguak dan Nagari Tanjung Alai.

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda juga mengucap syukur Alhamdulillah, karena dalam jangka waktu 2 tahun ini telah banyak pembangunan yang terlaksana di Kabupaten Solok, melalui sistem Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat.

” Dimana kita langsung datang di tengah-tengah masyarakat dan mendengarkan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat ” kata Bupati Epyardi Asda.

Ia juga menyebutkan bahwa, saat ini Pemerintah Kabupaten Solok, tengah mengembangkan bidang Pariwisata.

” Kalau selama ini wisatawan mengatakan Anda belum ke Sumatera Barat jika belum ke Bukit Tinggi, namun pada hari ini kami bertekad merubah itu menjadi “Anda Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok ” tutur Bupati Epyardi Asda.

Sebelumnya, Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, mengatakan, ini pertama kali kunjunganya ke Kabupaten Solok, dan merasa takjub dengan keindahan alam Kabupaten Solok.

” Melalui kepemimpinan Bupati Solok saat ini, kita yakin tekad “Anda Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok” dapat tercapai ” tuturnya.

Sedangkan Komisaris PT Taspen yang juga Pendiri Masjid H. Alius, Komjen. Pol. (Purn) Suhardi Alius, mengucap syukur Alhamdulillah, karena Masjid H. Alius ini bisa rampung dibangun dalam waktu yang tidak lama.

Semoga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja kata Suhardi Alius, untuk beribadah dan kegiatan positif lainnya.

” Masjid ini, merupakan Masjid kembar yang saya bangun setelah pembangunan Masjid Alisma Alius di Nagari Batang Barus ” ucap Suhardi Alius.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti tanda Peresmian Masjid H. Alius oleh Irwasum Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, MSi, dan Pendiri Masjid Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH, disaksikan langsung oleh Bupati Solok bersama tamu undangan lainnya.(adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *