Saat Reses HM Nurnas Buka Kulik Tampak Isi

Andalas Time,Padang Pariaman,— Mengisi masa reses DPRD Sumbar, HM Nurnas dihadapan konstituennya di Nagari Sikabu Kec Lubuk Alung daerah pemilihan Sumbar II (Padang Pariaman- Kota Pariaman) buka kulik tampak isi.

“Hadir dihadapan sanak saudara hari ini dalam rangka reses, ambo (saya) pastikan reses ini seperti para petani menanam padi, dimana panen rayanya nanti pada 14 Februari 2024,”ujar HM Nurnas Sabtu 22/7-2023 di Sikabu Kec Lubuk Alung Padang Pariaman. Hadir Wali Nagari, Kordinator PPL, PPL Nagari, Kelompok Tani, kelompok wanita tani, tokoh serta pemuka masyarakat dan juga bundo kandung.

Menurut HM Nurnas semua yang diamanahkan dalam bentuk aspirasi secara konsisten dan berkelanjutan selalu diperjuangkan di DPRD Sumbar.

“Kalau saat panen raya Februari 2024 itu nanti banyak padinya hampo dari pado nan boneh, maka apa yang diaspirasikan bapak ibu hari ini tidak ada jaminan akan bisa terealisas di APBD Sumbar 2024,”ujar HM Nurnas.

Masyarakat yang hadir di reses mengakui lacuik tangan HM.Nurnas yang sudah tiga priode jadi wakil rakyat selama ini.

“Kami melihat dan mendengar dari berbagai sumber terpercaya bagaimana Pak Haji Nurnas merealisasikan aspirasi petani dan nelayan Padang Pariaman dan Kota Pariaman, kami di Sikabu yang baru bersama dengan Pak Haji Nurnas tentu ada yang sudah dapat, tapi banyak juga yang belum dapat, tentu melalui reses hari ini aspirasi0 kami tumpangkan ke pak haji,”ujar tokoh masyarakat Sikabu…

Bakhtiar, tokoh masyarakat dan juga sebagai Ninik mamak di Sikabu juga mengakui HM Nurnas sebagai pejuang aspirasi rakyat yang gigih dan konsisten tidak hanya sekedar janji, bukti nya beberapa hari lalu sudah menerima Becak Motor, dan akan di bagikan lagi beberapa kedepan Cultivator, perontok padi, perontok jagung.

“Saya selalu ikuti informasi tentang Pak HM Nurnas di pemberitaan media, saya tahu sudah miliarab rupiah pak HM. Nurnas bantu petani dan nelayan selama ini. Kalau ado sanak saudara meragukan apalagi tidak satu suara untuk HM.Nurnas, apalagi dikalahkan oleh uang Rp 100 ribu pada saat Pemilu, yo percuma rasonyo wak ka musajik dan ka surau0 salamo ko,”ujarnya dijawab setuju oleh audiens reses HM. Nurnas siang tadi itu.

HM Nurnas mengatakan dan mengingatkan sebagai anggota DPRD tentu berkewajiban juga mensosialisasikan ayo ke TPS pada 14 Februari 2024.

“Menjadi kewajiban saya mengajak sanak saudara ke TPS pada Pemilu 2024, saya yakin setiap kita menanam padi pasti tumbuh rumput, tapi rumput ditanam dipastikan tak kan tumbuh padi,”ujar HM Nurnas yang hari ini tercatat sebagai Bacaleg Partai Demokrat Dapil Sumbar II DPRD Sumbar periode 2024-2029.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *