Rutan Kelas IIB Muara Labuh Gelar Rapat Awal Tahun 2024

SOLOK SELATAN61 Dilihat

Andalas-Time, Muara Labuh – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Muara Labuh menggelar rapat awal tahun 2024 di ruang meeting Rutan pada hari Senin, (8/2024). Rapat yang berlangsung mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang ini dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Muara Labuh.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, memimpin jalannya rapat yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2023 serta merumuskan rencana kerja tahun 2024. Ruang meeting Rutan Muara Labuh menjadi saksi sejumlah diskusi dan pertukaran ide yang intens dalam menghadapi tantangan yang ada.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Kasubsi Pengelolaan Yovie, yang memberikan pandangan menyeluruh tentang pencapaian dan hambatan yang dihadapi Rutan Muara Labuh sepanjang tahun 2023. Karutan kemudian memberikan arahan mengenai fokus dan strategi yang akan diterapkan pada tahun mendatang.

“Saya ingin mengapresiasi kerja keras seluruh pegawai selama tahun lalu. Tapi tentu saja, kita perlu terus melakukan evaluasi untuk bisa lebih baik lagi. Tahun 2024 ini, kita akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan kepada narapidana dan penerapan standar keamanan yang lebih ketat,” ujar Zulhendri dalam sambutannya.

Setelah arahan dari Karutan, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk menyampaikan pendapat dan pertanyaan. Diskusi yang terbuka ini menciptakan suasana interaktif dan kolaboratif antara jajaran kepemimpinan dan pegawai Rutan Muara Labuh.

Sesi tanya jawab tersebut diakhiri dengan rangkaian arahan kembali dari Kasubsi Pengelolaan, yang merangkum poin-poin utama yang dibahas selama rapat. “Kami berharap dengan evaluasi dan perencanaan yang matang ini, Rutan Muara Labuh dapat terus menjadi lembaga yang profesional dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tambah Yovie.

Rapat awal tahun ini memberikan kesempatan bagi seluruh pegawai Rutan Muara Labuh untuk bersama-sama merenung, mengevaluasi, dan merencanakan langkah-langkah strategis dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, diharapkan Rutan Muara Labuh dapat terus memberikan pelayanan yang optimal serta meningkatkan kualitas pengelolaan tahanan di masa yang akan datang. (AfA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *