Prof Aldri Frinaldi, Sosok Calon Rektor UNP Yang Humanis

UNP137 Dilihat

Andalas Time,Padang– Universitas Negeri Padang melaksanakan forum terbuka penyajian kertas kerja Calon Rektor. Kegiatan yersebut dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Padang Senin, (22/04).

Pada kegiatan tersebut, terlihat puluhan mahasiswa UNP hadir dan memberikan dukungan untuk Prof. Aldri Finaldi, S.H., M.Hum., P.hD.

Dukungan tersebut disertai dengan beberapa tulisan yang berisi “Prof Aldri Frinaldi For UNP 1” dan “UNP Butuh Rektor Yang Humoris dan Humanis”.

Saat di hubungi Ilham salah satu mahasiswa yang hadir menyampaikan bahwa sikap seorang dosen sangat penting untuk membentuk lingkungan perkuliahan, dan kami sangat mengenal Prof Aldri yang Humanis dan dekat dengan mahasiswa.

“Kami pikir, secara kapasitas Prof. Aldri Frinaldi tidak diragukan lagi, namun kami perlu menyampaikan kita butuh Rektor yang Humanis dan dekat dengan mahasiswa. Kami melihat secara jelas itu ada pada diri Prof. Aldri Frinaldi” sampainya.

Pada kegiatan tersebut, sebelas calon Rektor memaparkan kertas kerja masing-masing yang dilaksanakan dalam dua tahap.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *