Plt Bupati Pasaman Sabar. AS Buka Dua Sekaligus Kegiatan Bimtek

PASAMAN46 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Berbagai agenda kegiatan terus di ikuti oleh Plt Bupati Pasaman Sabar. AS di beberapa tempat dan daerah di Kabupaten Pasaman.

Sejumlah agenda kegiatan tersebut merupakan agenda kegiatan Dinas instansi yang ada di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Diantaranya kegiatan tersebut, Sabar.AS membuka kegiatan Bimtek E-SAKIP di Aula lantai III kantor Bupati Pasaman,Selasa (21 Nopember 2023), yang di ikuti oleh Seluruh Kepala OPD, Camat Wali Nagari dan perangkat se Pasaman.

Kegiatan Bimtek E-SAKIP tersebut merupakan bimbingan terhadap Penggunaan Aplikasi sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dilingkungan Pemerintah daerah Pasaman.

Dihari yang sama Plh Bupati Pasaman Sabar. AS juga membuka Bimtek Pengelola Wisata se Kabupaten Pasaman di Wisma Murni Lubuksikaping , yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Disparporabud Ade Harlien dan sekretaris Ahdi Susanto.

Dalam arahanya, Sabar.AS kepada Seluruh pengelola wisata tersebut berharap,” Sebagai Ujung tombak.dan kunci kemajuan wisata di Pasaman , diharapkan komitmen serius dan niat baik dan terlibat langsung untuk memajukan wisata Kabupaten Pasaman,”pintanya.

Selain itu, Pengelola wisata termasuk seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam mencapai Pasaman sebagai tujuan wisata, dengan adanya Pasaman menjadi tujuan wisata, nanti akan berimbas pada peningkatan sektor ekonomi Masyarakat, tutup Sabar.AS.( r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *