Pj Walikota Payakumbuh Bersama Forkopimda Kota Payakumbuh Olah Raga bersama Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78

PAYAKUMBUH44 Dilihat

Payakumbuh, Andalas-Time— Pj Walikota Payakumbuh Hadir dalam Kegiatan Olah Raga Bersama Forkopimda Kota Payakumbuh Untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Yonif 131/BRS Payakumbuh, Rabu (9/8).

Asisten II , Asisten III , Staf Ahli , Kepala OPD Pemerintahan Kota Payakumbuh, Forkopimda Kota Payakumbuh, Kapolres Kota Payakumbuh, Dandim 0306 Kabupaten 50 Kota dan Danyon Yonif 131/BRS Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Rida memberikan apresiasi kepada Forkopimda Luak 50 yang begitu serasi dan bersama-sama.

“Keserasian ini dibuktikan dengan lahirnya kegiatan pada pagi ini. Jarang sekali kegiatan seperti ini kita laksanakan, untuk itu sinergitas, kekompakan, kebersamaan dalam rangka meningkatkan ketahanan nasional kita perlu kita pupuk bersama,” ujar Rida.

Menurut Rida, ide ini dimulai dari kita yang berkumpul bersama dengan Forkopimda.

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu Forkopimda sekali lagi. Olahraga tidak hanya berkompetisi, tapi merupakan suatu perwujudan kekompakan dan kebersamaan kita. Bagaimana kita membangun Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota bersama-sama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Rida juga menyampaikan harapannya terhadap Forkopimda Luak 50 agar bisa menciptakan suasana kondusif di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

“Karena dalam waktu dekat, kita akan melaksanakan pemilu. Kita terus menerus akan meningkatkan upaya mempererat silaturrahmu seperti sekarang. Kita bertanding bukan antar kabupaten dan kota, tidak antar batalion dan kodim, tapi kita berkolaborasi bersama,” tukuk Rida.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *