Piala Adipura Di arak Bersama-Sama Oleh Warga Kota

KOTA PADANG142 Dilihat

Padang AT– Kota Padang kembali meraih Piala Adipura untuk kategori kota besar, kota bersih dalam pengelolaan lingkungan perkotaan.Ini goresan prestasi dipentas nasional. Piala Adipura tersebut dibawa langsung Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  dan  Jumat pagi (4/8) di sambut di Bndara International Minangkabau (BIM), sebut  Kepala Dinas Lingkungan Hidup (KLH) Kota Padang H. AL-Amin didampingi Kadis Kominfo Suardi, SH. Mhum.

Setelah penyambutan Piala Adipura dan Adiwiyata Mandiri 2017 di BIM langsung diarak  menuju Balaikota Padang di Aie pacah melalui rute jalan Adinegoro, simpang kalumpang lanjut hingga kator Walikota Padang.

Setiba di kantor Walikota disambut lagi rangkaian kegiatan yang menarik, tari pasaambahan dan lain sebagainya.
Setelah itu, kata Al amin, juga dilakukan penyerahan Piala Adipura dari Walikota kepada tokoh masayarakat yang diwakili ketua DPRD Kota Padang.

Lanjut penyerahan Piala Adiwiyata Mandiri  dari Kepala sekolah kepada Walikota Padang. Ini adalah hasil kerja keras bersama dan partisipasi masyarakat dalam mencintai kebersihan lingkungan.Kesadaran masayarakat terhadap kebersihan erat hubungan dengan kesehatan.Maka dari itu mari selalu ditingkatkan agar lingkungan selalu terjaga kebersihannya.

Bersih itu indah menjadi idaman semua warga kota tercinta ini.  kota Padang meriah piala Adipura berdasarkan undangan yang dikirim oleh Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah, dan Bahan Beracun Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut bernomor: UN.74/PSLB3/P5/PLB.0/7/2017, bertanggal 25 Juli 2017.

Kota Padang tercatat 17 kali menerima piala Adipura dan terakhir diterima pada tahun 2009 sebelum gempa besar meluluh lantahkan Padang kota tercinta ini.Untuk itu mari kita meriahkan secara bersama-sama penyambutan Piala Adipura yang dirah Kota Padang  kategori kota besar ini. Penyambutan ini sekaligus sebagai media memberitahukan kepada publik kota tercinta ini. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *