Padang Expo 2017 Kembalikan Kejayaan Pasar Raya Padang

KOTA PADANG158 Dilihat
Padang AT-Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan kembali mengadakan iven tahunan Pameran Nasional Produk Unggulan Daerah “Padang Expo 2017” pada 26-30 Juli 2017 di Pasar Raya Padang.
Padang Expo 2017 merupakan suatu perpaduan iven promosi yang akan menampilkan seni dan budaya tradisional dengan produk unggulan dan jasa pelayanan publik, potensi peluang investasi, pendidikan, industri, perdagangan dan pariwisata serta produk unggulan yang dihasilkan oleh Kantor Kementerian, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN, Perbankan dan Perusahaan Swasta Nasional.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal di Balaikota Padang, kemarin (12/07/2017).

Endrizal memberitahukan, Padang Expo 2017 bakal dipusatkan di Pasar Raya Padang. Berbagai iven dilaksanakan, mulai dari Pameran Produk UMKM, Pembangunan Pariwisata, Pendidikan oleh pemerintah dan swasta. Kemudian juga ada seminar dan ‘coaching’ Klinik pedagang dan UMKM sekaligus Festival Pertunjukan Seni Budaya.
“Bagi masyarakat Kota Padang, mari kita semua, menyukseskan Padang Expo 2017 beramai-ramai. Insya Allah melalui kegiatan ini menjadi kebangkitan kembali bagi Pasar Raya Padang sebagai pusat perdagangan di Sumatera Barat dan Kota Padang khususnya,” imbuh Endrizal. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *