Ny Emiko Epyardi Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka 0302 Kabupaten Solok

KABUPATEN SOLOK94 Dilihat

Andalas Time,Kab.Solok – Kwarcab Pramuka 0302 Kabupaten Solok menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Gedung Solok Nan Indah Jumat, 7 Juli 2023.

Kepala Disdikpora Zainal Jusmar mengatakan struktur gerakan pramuka yang tidak lengkap menyebabkan kemunduran dan terhalangnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Semoga dengan kepengurusan yang baru dapat membawa gerakan pramuka menjadi lebih baik sebagaimana visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat.

Acara dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang Luar Biasa yang dipimpin Ketua Cabang Harian Kwarcab, Masrul. Dalam musyawarah tersebut Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, resmi ditetapkan sebagai Ketua Kwarcab 0302 Gerakan Pramuka Kab. Solok

Hj. Emiko Epyardi Asda, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan untuk memberikan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua Kwarcab Kab.Solok.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama dapat menjalankan Gerakan Pramuka Kab.Solok menjadi lebih baik, dan apa saja yang telah menjadi prestasi dapat kita raih kembali,” tutup Ny Emiko Epyardi Asda.(Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *