Mobil Angkot Mogok Di Padang

KOTA PADANG170 Dilihat

Padang AT-Sejak pagi  Jalan Andalas .Anduring, Dan Kuranji Sepi  biasanya ramai,Sekarang tampak sepi. Bahkan angkutan kota (angkot) yang biasanya lalu lalang mendominasi di jalan tersebut juga sepertinya raib. Satu per satu kenderaan yang lalu lalang, hanya dilewati beberapa kenderaan pribadi.  kondisi itu membuat warga sekitar kebingungan.

“Ya, kita agak bingung juga kenapa pagi ini Jalan tersebut  yang biasanya ramai mendadak sepi dari kenderaan, terutama angkot,” ungkap salah seorang warga sekitar,vivi (27) kepada Andalas- Time.com seusai mengantarkan anaknya yang bersekolah di SD  22 Andalas Senin (27/8/2017). 
 
Biasanya Tak seperti ini apa gerangan sebutnya lagi, tapi tampaknya mereka secara beriringan bergerak ke arah Anduring. “Saya agak ragu juga melihatnya, mungkin mereka merencanakan demo,” ujarnya penuh selidik.
 
Ia berharap, jika pun para supir angkot tersebut demo, mudah-mudahan tidak berlangsung lama. “Kasihan anak-anak sekolah di tempat lainnya, tentu merek akan mengalami kesulitan nantinya pulang ke rumah masing-masing,” harapnya.
 
Menurut informasi, para Pengusaha dan Sopir Angkot Kota Padang merencanakan Aksi Unjuk Rasa ke Kantor DPRD Kota Padang Jl. Sawahan Kec. Padang Timur Kota Padang. Disebut-sebut massa yang terlibat dalam aksi itu lebih seratusan orang beserta angkot.
 
Aksi Unjuk Rasa tersebut diduga berkaitan dengan pengoperasian Bus Trans Padang dan Angkutan Online yang baru , termasuk dipicu oleh kehadiran mobil angkutan penumpang berbasis online (uber, grab dan go-car) di Kota Padang, dan penyimpangan izin trayek 419 (angkot putih berubah jadi orange). (man/Ic) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *