Meriahkan Tahun Baru Islam, Bupati Epyardi Asda Buka Lomba Yasinan dan Qasidah Rabana Tingkat Kabupaten Solok

KABUPATEN SOLOK92 Dilihat

Andalas Time,Kab.Solok – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, Sabtu 29/7-2023 membuka Lomba Yasinan dan Qasidah Rabana se-Kabupaten Solok bertempat di Vila Fadlul Efendi Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak Kab. Solok dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H.

Bupati Solok saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa ini adalah acara memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H dan juga e-Kabupaten Solok bertempat di Vila Fadlul Efendi Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak Kab. Solok dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H.

Bupati Solok saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa ini adalah acara memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H dan juga menyambung tali silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Acara ini untuk memeriahkan Tahun Baru Islam dan sekaligus sebagai ajang untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama masyarakat, ” ucap Bupati Epyardi.

Baja Juga :  DKUKMPP dan Satgas Pangan Kabupaten Solok Pantau Harga dan Ketersediaan Ternak Jelang Idul Adha 1444 H tahun 2023

Epyardi Asda juga menyampaikan semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi pendorong Kabupaten Solok untuk bangkit pada sektor keagamaan dan sektor-sektor lainnya.

” Saya ingin Kabupaten Solok dibawah Kepemimpinan Solok Super Team harus bangkit dan melejit di sektor apapun, ” sambung Epyardi.

Sebagai Bupati, Epyardi Asda ingin semua rakyat sejahtera dan bersatu membangun Kabupaten Solok, serta menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Solok agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu karena kita mulai memasuki tahun politik.

Baja Juga :  Bupati Solok Epyardi Asda Ikuti Upacara Alek Mambadak Masjid Di Nagari Salimpek

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Tuan Rumah Deni Eka Surya, Camat X Koto Singkarak Chrismon Dharma, Unsur Forkompimcam X Koto Singkarak, Wali Nagari se-Kecamatan X Koto Singkarak, Niniak Mamak, dan Tokoh masyarakat.

Sementara itu Deni Eka Surya, SH selaku tuan rumah mengucapkan Terima Kasih atas kedatangan Bupati Solok dan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok pada acara Lomba Yasinan dan Qasidah Rabana se-Kabupaten Solok ini.

Baja Juga :  SE Bupati Tentang Pengamanan Aset Daerah, Pemkab. Solok Lakukan Apel Pagi Pegawai Pemerintahan

” Terima Kasih kepada Bapak Bupati Solok dan juga Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Solok atas kesediaannya menghadiri acara ini, ” kata Deni.

Deni Eka Surya juga berharap kegiatan ini dapat menjaga Ukhuwah Islamiyah sesama umat beragama.

” Tujuan acara ini juga untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat buat kita semua, ” pungkas Deni mengakhiri sambutannya.(adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *