Kunjungan Kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Disambut Hangat Bupati Pasaman

HEADLINE, PASAMAN53 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Kunjungan Kerja Wakil Pengadilan Tinggi Padang Ahmad ardianda patria dan rombongan disambut hangat Bupati Pasaman H.Benny Utama didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar. AS, Forkopinda dan beberapa Kepala OPD di balairong anak nagari rumah dinas Bupati Pasaman, Selasa malam, 03 Oktober 2023.

Dalam kunjungan Wakil ketua pengadilan tinggi Padang tersebut juga hadir asmuddin sh mh, asmar sh mh selaku hakim tinggi ,ade candra sh ,efendi sh selaku tim kesekretariatan dan kepaniteraan PT padang kegiatan pengawasan dan evaluasi kinerja PN Lubuk Sikaping semester II.

Bupati Pasaman H.Benny Utama Kari Ibrahim ketika memberikan sambutanya pada kegiatan tersebut mengatakan, Atas nama Pemerintah daerah ucapan selamat datang Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang di kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut, Benny Utama menjelaskan profil Pasaman secara rinci, termasuk prospek pariwisata yang akan di kembangkan untuk mengacu ekonomi masyarakat , dan beberapa sektor ekonomi lainya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil ketua pengadilan tinggi Padang Ahmad ardianda patria mengatakan, Awalnya Kedatanganya dan rombongan di Kabupaten Pasaman hanya dalam rangka kegiatan Dinas , Namun tidak disangka disambut hangat oleh Bupati Pasaman, terima kasih karena hal ini merupakan wujud silaturahmi yang baik antara Pengadilan dan Pemerintah Daerah termasuk dengan Forkopinda.

Selanjutnya Wakajati diakhir sambutanya menympaikan pesan, Kiranya Pihak kajari tetap menjaga hubungan yang baik dengan pemerintah daerah termasuk dengan Forkopinda.(k/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *