Ketua KPU Sumbar Apresiasi Polri Selama Kirap Pemilu 2024 di Sumbar

HEADLINE, KPU SUMBAR56 Dilihat

Andalas Time,Padang – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat apresiasi Polres Dharmasraya saat pelepasan serah terima Kirab Pemilu 2024 dari KPU Dharmasraya ke KPU Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi pada Jumat 21 Juli 2024 lalu.

“Kami dari KPU Sumbar mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Polres Dharmasraya yang diwakili Kabag Ops Kompol Eliswantri dalam mengawal pengamanan Kirab Pemilu 2024 yang berakhir di Dharmasraya setelah 41 hari Bendera Kirab Pemilu di Sumbar,” ujar Surya Efitrimen pada Senin 24 Juli 2023 siang.

Dijelaskan Surya Efitrimen, terkait pelaksanaan proses Kirab Pemilu 2024 selama 41 hari yang telah selesai di selenggarakan di tujuh kabupaten dan kota di Sumbar

“Saya atas nama lembaga, mengapresiasi kinerja Polri khususnya Polres kabupaten kota yang dilewati selama Kirab Pemilu 2024 di Sumbar” ujarnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 ini telah selesai melakukan rangkaian kegiatan sosialisasi tahapan pemilu selama 41 hari melewati tujuh kabupaten kota yakni, Kabupaten 50 Kota, Payakumbuh, Bukitinggi, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

“Pada 11 Juni 2023, Kirab Pemilu 2024 kami terima dari KPU Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan dilaksanakan serah terimanya di Kabupaten 50 Kota,” ujar mantan Ketua Bawaslu Sumbar dua periode ini.

Ditambahkan Surya Efitrimen, Kami berharap semua stakeholder maupun perserta Pemilu yang ada di Sumbar untuk bersama-sama menjadikan momentum pesta rakyat lima tahunan ini untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi untuk kedepannya.

“KPU maupun peserta Pemilu 2024 atau stakeholder terkait mari bersama sukseskan Pemilu 2024 dengan terus memberikan sosialisasi kepada pemilih hingga hari pencoblosan tiba serta wujudkan “Pemilih Cerdas Pemilu. berkualitas” pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *