Ketua DPRD Sumbar Supardi Salurkan Bantuan Untuk Seniman

DPRD SUMBAR, HEADLINE318 Dilihat

Andalas Time,Padang – Jelang Idul Fitri, Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyalurkan bantuan bagi para seniman di Kota Padang. Bantuan ini rutin dilakukan selama empat tahun terakhir sebagai bentuk kepedulian terhadap para seniman.

Selain menyalurkan bantuan dari Baznas, Supardi juga memberikan bantuan pribadi kepada anak anak seniman yang telah meninggal dunia. Tahun ini, disalurkan sebanyak 76 paket bantuan.

“Kita selalu menikmati karya seniman, namun nasib mereka sering kali diabaikan, tentu ini menjadi keprihatinan kita bersama, bantuan ini tidak seberapa, tetapi semoga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lebaran,” kata Supardi, saat memberikan bantuan tersebut.

Pemberian bantuan dan buka bersama dilaksanakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumbar pada Sabtu (6/4/2023). Puluhan seniman menghadiri buka puasa tersebut.

“Saya pribadi meminta para seniman untuk tetap berkreativitas menghasilkan seni seni yang berkualitas. Keberadaan para seniman tentu saja memberikan kontribusi positif untuk Sumatera Barat,” ungkap Supardi.

Ketua DPRD Sumbar Supardi selama ini memang dekat dengan seniman dan budayawan. Tidak hanya menyalurkan bantuan, tetapi berbagai program dan kegiatan diangkat sebagai apresiasi terhadap para seniman ini.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *