Kapolda Sumbar Kunjungan Kerja Ke Bukittinggi

SUMBAR119 Dilihat

Padang AT– Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal M hum melakukan kunjungan kerja ke kota kelahirannya Bukittinggi, pada Rabu (20/9). Kedatangan kapolda beserta rombongan di sambut meriah oleh Kapolres Bukittinggi, Wakil walikota, Forkopinda, jajaran staf polres Bukittinggi serta siswa-siswi Bukittinggi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumbar memberikan pengarahan kepada personil Polres Bukittinggi, dalam arahannya Kapolda menekankan dalam pelaksanaan tugas agar personil Polres Bukitinggi dan jajaran meningkatkan Soliditas personil (kekompakan dan kebersamaan).

Ia juga menambahkan Tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri seperti tingkatkan pelayanan, tingkatkan profesinalisme, kuasai per UU/perkap/SOP, jaga sikap tampang, hindari penyimpangan sekecil apapun, hindari penyalahgunaan Narkoba, jaga hubungan baik dengan semua stake holder, jaga hubungan baik dengan media.

“Hindari paham Radikalisme, Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas sehingga kepolisian selalu menjadi kepercayaan masyarakat, “ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut kapolda juga didampingi PJU Polda Sumbar masing-masing Irwasda, Dir Reskrimum, Kabid Humas, Kabid Propam, Kabid TI dan DR Zainul Ikhlas (Konsultan RBP).

Usai memberikan sambutan kepada jajaran polres Bukittinggi Kapolda bersama rombongan menuju ke rumah dinas untuk silaturahmi bersama Forkopimda Kota Bukittinggi.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *