JPS Gelar Festival Mars Sumbar antar Pelajar SMA Sederajat, Total Hadiah Belasan Juta Rupiah

Abdalas Time,Padang —Jaringan Pemred Sumbar(JPS) menggebrak dan menantang pelajar SMA Sederajat untuk mengikuti Festival Mars Sumbar 2023 antar Pelajar se Sumbar.

“Ya, yuk siapkan vokal group sekolah mu bro and sista, Festival Mars Sumbar antar pelajar SMA sederajat ini digelar JPS dan donatur mitra JPS untuk memeriahkan Haji Jadi Sumbar 1 Oktober 2023,”ujar Ketua JPS Sumbar Adrian Toaik Tuswandi didampingi Tim Kerja dikoordinir Robby Cahyadi, Kamis 10/8-2023 di Markas Besar Online Sumbar jalan Veteran Padang.

Menurut Robby, Festival Mars Sumbar (FeMaS) 2023 ini digelar untuk membumikan Mars Sumbar yang bait ya mengandung semangat, budaya dan religi, berpadu dalam satu untaian lagu.

“Uih itu keren habis, mendengarnya bisa menghentak kan jiwa dan merinding kan bulu kuduk kita mendengarkannya,”ujar Robby.

Menurut Robby syaratnya sangat gampang, setiap vokal group pelajar SMA sederajat silahkan merekam video penampilannya dan menayangkan di link youtube atau IG resmi sekolah lalu menautkannya pada Instagram panitia @FestivalMarsSumbar.

“Audisi video itu dinilai oleh juri yang ditetapkan JPS, 10 pilihan juri, melaju ke audisi terbuka yng akan dinilai secara offline oleh juri pada 20-26 September 2023,”ujar Robby

Terus hadiahnya apa… Robby mengangkat jempolnya tanda hadiahnya mantap.

“Hadiah total Rp 12,5 juta, peserta terbaik pertama mendapatkan kehormatan menyanyikan Mars Sumbar itu di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sumbar pada 1 Oktober 2023,”ujar Robby.

Pada bagian lain Robby pun mengprovikasi pelajar SMA sederajat lewat bahasa viral di tiktok.

“Mana main tanpa sekolah mu bro, gak paten dan heboh kalau vokal group sekolah mu gak ikut, yukk siapkan gaesss,”ujar Robby.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *