Joni Madrigal Resmi Buka Expo HUT Sumpah Pemuda.

KOTA PADANG171 Dilihat
Padang AT– Panitia pelaksana (Panpel) HUT Sumpah Pemuda di gelar dan di pusatkan di Kota Padang dari Menpora RI, Ketua KLP, Asisten Deputi  Zainal Aminin.
Zainal Aminin katakan Kota Padang, Kota yang selalu siap untuk  menggelar acara Kota Layak Pemuda dan penyerahan penganugerahan penghargaan pada pemuda, nanti malam di Hotel Grand Inna Muara, ujarnya.
“Pemuda sebagai agen perubahan dapat ciptakan hal- hal yang baru, Pemuda harus kreatif dan inovatif
Pemuda itu penggerak majunya perekonmian usaha ekonomi produktif, dan yang selalu optimis”.lanjutnya.
Sekda Kota Padang Asnel, sampaikan ucapkan terima kasih kepada Deputi, Asisten Deputi Menpora RI dan rombongan serta para undangan yang hadir pada acara Expo HUT Sumpah Pemuda serta utusan dari luar Propinsi Sumbar.
Asnel katakan terima kasih pada Deputi, Asisten Deputi Menpora yang telah menetapkan Kota Padang sebagai lokasi acara Kota Layak Pemuda, padahal sebelumnya bukan diadakan di kota ini. Ujarnya
Dia juga menyampaikan maaf Walikota Padang atas ketidak hadiran Walikota sebab pada waktu bersamaan berlangsung acara seminar kepemudaan di UNP Padang.
Selanjutnya Deputi Dispora  RI, Joni Madrigal, dalam kata sambutannya katakan bahwa Kota Padang, kota yang tepat di laksanakan dan di gelarnya kegiatan HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 ke 89.
Dia katakan bahwa Upacara Bendera HUT Sumpah Pemuda  RI ke 89 Tahun 2017  di pusatkan di Kota Bogor yang langsung jadi Irup. Presiden RI Joko Widodo dan di hadiri  beberapa menteri.
Joni menambahkan Kota Layak Pemuda suatu bentuk yang dapat bersernegis di segala bidang usaha dengan kepemudaan, pemuda harapan bangsa, pemuda yang kuat dan kokoh, berani serta bertakwa pada Allah negeri ini akan maju dan jaya ke depannya.
Expo HUT Sumpah Pemuda lokasi di depan Kolam Renang Teratai di plantaran parkir bagian timur Gor H. Agus Salim Padang, berbagai kreatifitas  dan hasil kerajinan Para Pemuda di tampilkan di stand-stand yang di sediakan Dispora Kota Padang.
Sebagai bentuk dan bukti pemuda berwira usaha sendiri dan perlu dorongan dan motivasi dari kita semua, para pemuda akan selalu lakukan yang produktif dan menetap masa depan dengan  optimis, ujar Deputi Menpora.
Dalam rangka HUT Sumpah Pemuda , Kota layak Pemuda dan Expo  diadakan selama dua hari di buka dengan resmi oleh Deputi Menpora RI, Joni Madrigal. (tf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *