Iswandi Muchtar Himbau Selama Ramadhan Tempat Hiburan Di Tutup

Padang AT-DPRD Padang minta pemerintah KotaPadang untuk mengeluarkan himbauan agar semua tempat hiburan malam yang ada didaerah ini ditutup dan tidak melakukan aktifitas sejak awal hingga Bulan Ramadhan berakhir.

Menurut anggota DPRD Padang Iswandi, saat ini seharusnya pemko telah mengeluarkan surat edaran yang berisikan himbau walikota  tentang penutupan tempat hiburan malam dan membagikan  kepada tempat hiburan yang ada, mengingat bulan ramadhan akan segera tiba.

“Selain himbau tempat penutupan hiburan malam, pemko juga harus menghimbau agar warung makan didaerah ini tidak buka siang hari selama ramadhan,” ungkap Iswandi, Kamis, 18 Mei 2017.

Di katakan Iswandi dengan ditutupnya tempat hiburan malam selama ramadhan diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi umat muslim dikota Padang yang melaksanakan ibadah selama ramadhan.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar satpol pp melakukan pengawasan dilapangan, agar himbau walikota terhadap sejumlah larangan aktifitas yang dapat mengangu keamanan dan kenyaman selama ramadhan dapat diawasi dan dipatuhi oleh masyarakat kota Padang. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *