Inspirasi dalam Media Sosial: Profil Aland Pradana yang Membekas

HEADLINE, NASIONAL59 Dilihat

Andalas Time,Jakarta – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan media sosial seperti TikTok, Instagram dan YouTube, profesi sebagai seorang content creator semakin menarik minat banyak generasi muda.

Salah satu tokoh inspiratif di bidang ini adalah Aland Pradana, seorang content creator yang berasal dari Tulungagung.

Aland Dinda Pradana atau yang lebih di kenal Aland Pradana adalah seorang konten kreator asal Indonesia lahir pada tanggal 9 september 2002. Ia cukup terkenal dengan konten Youth development & business competition. Aland Pradana sudah memiliki pengikut lebih dari 35.2K di akun TikTok yang ia beri nama alanddpradana. Aland Pradana mulai jadi konten kreator sejak tahun 2020 awal pandemi, karena ia ingin mencari teman untuk masuk peguruan tinggi negeri bersama, lalu ia mencoba membuat konten di twitter dan saat itu lah konten pertama Aland Pradana di mulai.

Dengan kreativitas dan kerja keras yang luar biasa, Aland Pradana telah berhasil menciptakan pengaruh positif dan menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya.

Dengan lebih dari 43,6K pengikut di Instagram, sekarang ia benar-benar menjadi influencer sungguhan dan kebanggaan keluarganya.

Aland Pradana Ia kini menempuh pendidikan Jurusan Agribisnis di IPB University dan menjadi seorang content creator yang berfokus untuk membagi ilmu tentang business competition.

Kesuksesannya sebagai seorang content creator menunjukkan betapa pentingnya kreativitas dan kerja keras, bahkan jika itu berarti harus menempuh jalan yang belum banyak dilakukan dan tidak menghasilkan di awal karir.

“Pesan Aland buat teman-teman yang takut untuk memulai,“Lakukan aja selama itu punya dampak positif ke followers, fokus ke dampak”,tutupnya.

Penulis : Rohmat Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *