Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Sumbar Berharap Akses Menuju Jalan Ke Lokasi Lubuk Tempurung Di Perlebar

KOTA PADANG174 Dilihat

Padang AT– Hujan gerimis yang membasahi Kota Padang, ternyata tekad dan keinginan para awak media online  yang berhimpun dalam wadah Ikatan kekeluargaan Wartawan (IKW) untuk pergi ke tempat wisata pemandian Lubuk Tempurung yang terletak di Kecamatan Kuranji Kota Padang kesampaian juga.

Kegiatan wisata ini disertai makan balanjuang bakar ikan dan ayam , sekaligus memperingati Hari ulang tahun pertama Ikatan ke keluargaaan Wartawan (IKW) dan juga memperingati Hari jadi media online www.impiannews.com yang jatuh pada bulan September 2017 ini.

Ketua IKW Sumbar Ecivet Delmiral di dampingi Sekretaris Zainal, mengatakan, “bahwa acara Balanjuang ini di gelar  tujuannya untuk meningkatkan hubungan silahturrahmi di antara sesama para awak media online yang ada di sumatera barat, seperti kata pepatah Saciok bak ayam sadanciang bak basi.”ujarnya.

Jadi hal ini sangat positif sekali di laksanakan keluarga besar IKW yang anggotanya pemilik media online yang berjumlah sekitar 45 Media di Sumbar, masih ada yang ingin bergabung dengan kami di tunggu.kata ecivet yang di aminkan sekretaris Zainal.

Di samping itu, juga mengunjungi objek wisata alam pemandian Lubuk Tampurung mempunyai potensi yang bagus, indah, rancak dan menpesona untuk bisa berkreasi wisata keluarga, ujar Ecivet yang sehari-hari di panggil Del ini pada hari Sabtu (9/9)

Ditambah kan Del untuk menuju ke lokasi lubuk tampurung jalan akses kesana sangat susah hanya seberapa jalan menuju masuk yang di cor,dan kira-kira lebih kurang 200 meter jalan menuju ke tempat pemandian belum di cor ini akan mengakibatkan kalau hari hujan becek bisa pengunjung tergelincir dan jatuh, jadi di harapkan Pemko Padang atau instansi terkait bisa memberikan bantuan atau perhatian khusus  untuk memperlebar  dan mencor jalan tersebut, pungkasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Baron ketika berada di lokasi mengatakan,berharap ada bantuan dari awak media untuk mempublikasikan objek wisata di Lubuk Tampurung di Guo yang berada di kecamatan Kuranji ini dia tak menampik karena Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) telah melihat langsung tempat objek wisata alam air terjun Lubuk tampurung Kuranji Padang.

Dikatan Baron yang perlu sekali yaitu akses jalan di pelebar, kiri dan kanan badan jalan, sehingga kendaraan dapat berselisih dengan mudah dan hendaknya jalan menuju ke lokasi pemandian di cor sampai keatas supaya memudahkan para pengunjung kesana.

Baron juga mengucapkan terima kasih pada keluarga besar IKW yang tergabung beberapa media online di Sumatera Barat yang telah berkunjung ke lokasi objek wisata air terjun lubuk tampurung di daerah Guo di kecamatan Kuranji.

Semoga apa yang di lihat hendak nya di publikasikan ke publik, sesuai realita dan kenyataan di lapangan yang di temui seperti yang kami informasikan.

Kedepannya Baron berharap, saya sebagai tokoh masyarakat  bahwa kemajuan suatu daerah tanpa melibatkan pengusaha daerah tersebut akan lambat berkembang, Maka itu, kami membuka peluang yang selebar-lebarnya bagi pengusaha untuk menanamkan modalnya, ujar Baron.

Sekarang bagaimana Pemko Padang dan para pengusaha untuk dapat berbuat mengembangkan daerah guo yang memiliki potensi untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat di sekitar objek wisata ini, ujar Baron mengakiri. (IndraChan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *