Gubernur Mahyeldi Hadiri Acara Halal bi Halal di Mesjid Al-Hakim Padang

Andalas Time,Padang – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Gerakan Syarikat Islam, di Masjid Al Hakim Padang, Minggu (21/4/2024)

Dalam arahan singkatnya, Gubernur Sumbar mengharapkan SI bisa berkontribusi lebih banyak lagi di masa datang, baik dalam pembangunan bidang keagamaan maupun, pembangunan di sektor-sektor lainnya.

“Kita berharap SI mampu melahirkan tokoh-tokoh yang mengharumkan nama Sumbar,” kata Mahyeldi.

“Melalui HBH ini mampu menjalin kebersamaan antara Pemerintah Sumbar dengan Ormas, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita, Sumbar makin maju,” imbuhnya.

Sementara menurut Ketua DPW SI Sumbar, Kombes Pol.(Purn.) Mukhlis Mansyur, SIK., SI hadir dengan tekad berjuang untuk rakyat. SI akan membangun ekonomi umat dengan membina Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bermitra Permodalan Nasional Madani (PNM).

Mukhlis Mansyur sendiri sangat berterima kasih pada Pemprov Sumbar, karena cepatnya mereka bisa terdaftar dalam daftar organisasi kemasyarakatan (ormas) di Sumbar.

“Alhamdulillah tidak sampai satu bulan, organisasi kita yang baru lahir ini sudah terdaftar di Kesbangpol. Terimakasih atas respon positif, baik dari Pemprov maupun masyarakat Sumbar,” tuturnya.

Ia berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan para ulama, karena membuat SI makin diterima dan dapat meningkatkan Ghirah juangnya.

Disamping itu, ia juga akan terus membangun komunikasi dan kerjasama dengan seluruh stakeholder terkait, baik yang formal maupun non formal.

SI juga akan berjuang untuk melawan kezaliman, ketidakadilan dan berjuang untuk mewujudkan kesetaraan. Selain itu juga akan kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat.

Untuk jangka pendek ini, SI akan kembali bekerja keras bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat, agar mereka makin akrab lagi dengan SI.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *