Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas UNSIKA Studi Banding Ke UNP Padang

UNP53 Dilihat

Andalas Time,Padang – Pagi ini, Selasa 8 Agustus 2023 Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP Padang menerima kunjungan dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Singaperbangsa Kerawang (UNSIKA). Kunjungan ini dalam rangka studi banding atau benchmarking terkait pelaksanaan akademik, roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sarana pendukung perkuliahan, sistem pengeloaan karir dosen serta alumni dan sistem penjaminan mutu internal. Kegiatan ini, dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt didampingi oleh Dekan FIK yang baru periode 2023 s/d 2028 Prof. Dr. Nurul Ihsan, M. PD, beserta para Wakil Dekan, pimpinan prodi dan perwakilan dosen selingkungan FIK UNP.

Sivitas Akademika FIK UNP menyambut baik kedatangan rombongan FIK UNSIKA yang dipimpin langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ade Maman Suherman, S.H, M.Sc. Dalam sambutannya, Wakil Rektor I UNP berharap kunjungan ini memberikan dampak yang baik dalam hal memajukan pendidikan terutama dalam hal tri dharma pendidikan.

Dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan beberapa workshop, diantaranya: Penjaminan Mutu yang disampaikan oleh Dr. rer. nat. Deski Beri, S.Si, M.Si, sistem dan kegiatan akademik oleh Dr. Umar, M.S AIFO, pemetaan roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd, sarana pendukung perkuliahan oleh Prof. Dr. Wilda Welis, M.Kes serta sistem pengelolaan career center oleh Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd.

Harapan dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNP dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UNSIKA, semoga kerjasama yang baik ini tetap berlanjut dalam hal memajukan pendidikan untuk ke dua belah pihak.(FIK/Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *