Faisal Nasir Lepas Jenazah Mantan Anggota DPRD Padang Irvantonius

post-feature-image Padang AT– Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Padang, Faisal Nasir lepas jenazah Irvantonius RB, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padang Periode 1998-2000, Minggu, 12 Maret 2017 pagi, bertempat di rumah duka Simpang Tinju, jalan Jhoni Anwar Padang.

“Kepergian beliau meninggalkan kita merupakan bukti kebesaran Allah. Sebab, maut, rezeki dan jodoh adalah kuasa Allah. Untuk itu, kita harus sabar terhadap setiap cobaan yang datang kepada kita,” ujar Faisal Nasir.

Semasa hidup, ulas Faisal Nasir, almarhum Irvantonius RB tak hanya ketua partai, tetapi juga pernah menjadi anggota DPRD Kota Padang periode 1999-2004. Jasa-jasanya dalam pembangunan kota ini pada masa itu tentu tidak akan dilupakan.

“Saya memohon kepada yang hadir, atas nama ahlulbait, memintakan maaf atas semua kesalahan beliau semasa hidup kepada kita semua. Jika ada hutang piutang yang dibuktikan dengan bukti otentik, silahkan hubungi ahli waris beliau,”ujarnya.

“Semoga amal ibadanya diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin,” ulas nya.

Hadir pada saat pelepasan jenazah tersebut anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Rahayu Purwati bersama suaminya, dan segenap tokoh masyarakat.

Almarhum Irvantonius RB meninggalkan seorang istri dan beberapa orang anak. Jenazahnya dimakamkan di perkuburan kaum di Gunung Pangilun.(by.ic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *