Fadly Amran: Partai NasDem Kota Padang Luar Biasa, Harus Jadi Contoh Kabupaten/Kota

HEADLINE, KOTA PADANG145 Dilihat

Andalas Time,Padang – Untuk kesekian kalinya kepemimpinan Osman Ayub selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang mendapat pengakuan dan diapresiasi DPW Partai NasDem Sumbar.

“Saya gembira, hari ini bisa hadir dalam acara peresmian kantor Partai NasDem Kecamatan Nanggalo. Kantor DPC kesepuluh di Kota Padang yang diresmikan. DPD Kota Padang memang luar biasa,” puji Fadly Amran dalam sambutannya, Minggu (19/03/2023).

Walikota Padang Panjang ini mengingatkan Wakil Ketua DPW Sumbar Bidang Organisasi dan Keanggotaan Musmaizer Dt Gamuak agar menyampaikan kepada pengurus Partai NasDem kota dan kabupaten lainnya di Sumbar untuk belajar ke Kota Padang.

“Belajar ke Kota Padang. DPD Partai NasDem Kota Padang fokus dengan konsolidasi organisasi. Insya Allah kita optimis tahun 2024 mendatang Partai NasDem bakal menang di Kota Padang,” ungkap Fadly.

Ditambahkan, pengurus harus mamaksimalkan semua ikhtiar untuk menjemput kemenangan di tahun 2024.
Banyak langkah yang sudah dilakukan Kota Padang. Bahkan kali ini DPC Nanggalo menyiapkan ambulan yang bisa dimanfaatkan masyarakat secara gratis.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub mengungkapkan
kekuatan sebuah institusi atau lembaga lahir dari buah kebersamaan.

Karena itu spirit kebersamaan selalu menjadi nilai-nilai yang diperjuangkan untuk bisa diterapkan di keluarga besar Partai NasDem Kota Padang.

Osman Ayub juga mengapresiasi Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo yang telah menyediakan ambulan untuk dimanfaatkan masyarakat.

“Merespon pernyataan Ketua DPW tadi, insya Allah Kota Padang bertekad bakal jadi pemenang di tahun politik 2024 mendatang,” tegas anggota DPRD Kota Padang tiga periode ini.

Sementara Meijanti Osman selaku Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Nanggalo menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari DPW Partai NasDem Sumbar, Kota Padang dan Kecamatan lainnya di Kota Padang.

Ia berjanji akan membuka kantor ini untuk menerima aspirasi dari masyarakat. Kantor berada di Komplek Andesa Permai D 16, Tabiang Banda Gadang, Nanggalo, Padang.

“Aspirasi akan kita upayakan untuk bisa ditindaklanjuti. Tentu akan lebih mudah kalau kelak saya sudah berhasil jadi salah satu anggota DPRD Kota Padang,” ujar praktisi dunia pendidikan ini tersenyum penuh arti. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *