Erisman Laporkan Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ke Polresta

Padang AT-Ketua DPRD Kota Padang, Erisman akhirnya melaporkan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra ke Polresta Padang terkait pencemaran nama baik kepada dirinya, Jumat (24/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pantauan di Unit SPKT Polresta Padang, Erisman yang datang mengenakan baju garis kuning hitam dan celana jeans juga dikawal oleh sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang.

Terlihat Erisman didampingi oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Nusa Panca Putra, Wakil Ketua 1 MPC PP Kota Padang, Deni Darlizon, dan sejumlah anggota MPC PP Kota Padang.

Dalam laporannya, Erisman menyatakan bahwa pencemaran nama baik yang dilontarkan kepada dirinya terkait tuduhan telah menikahi istri orang.

“Dengan tegas saya katakan, saya melaporkan Wahyu Iramana Putra terkait tuduhan menikahi Yanthy Hasadis dan itu semua dikondisikan oleh dirinya. Dimulai dari laporan yang dilayangkan oleh suami Yanthy, Zarmias ke Polresta Padang. Ada bukti dia yang mengkondisikan semua ini, dimulai dari rekaman percakapan antara Wahyu dengan Yanthy dan rekaman CCTV di rumah makan Pauh Piaman, atas dasar itulah kami melaporkan yang bersangkutan ke pihak kepolisian,” tegas Erisman sembari memperlihatkan bukti laporan polisi dihadapan sejumlah awak media.

Terkait baru dilaporkannya Wahyu Iramana Putra oleh Erisman, dirinya beralasan tidak ingin gegabah dan mencari tahu keberadaan pertemuan Wahyu Iramana Putra dan Zarmias.

Tidak hanya melaporkan Wahyu Iramana Putra ke pihak kepolisian dengan nomor laporan : LP/323/K/II/2017/SPKT-I tanggal 24 Februari 2017, pihak Pemuda Pancasila Kota Padang yang ikut mendampingi Erisman juga melaporkan pihak LSM Peran, dalam hal ini Anif Bakri dan Tokoh Masyarakat, Zaitul Ikhlas terkait pernyataan kedua orang tersebut yang dinilai oleh Wakil Ketua 1 PP Kota Padang, Nusa Panca Putra yang menyebut bahwa apa yang dilontarkan oleh kedua orang tersebut di media beberapa waktu yang lalu tidak pantas untuk diucapkan.ujar Erisman(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *