Elly Tristanty Pimpin Rapat Pleno, ” Apresiasi Kesuksesan Pemko Padang.”

Padang AT– Ketua DPRD Padang Elly Tristanty,  dalam sambutan pada acara rapat pleno DPRD Kota Padang di hari Peringatan Ulang Tahun (HUT) ke 348 Kota Padang. Senin (7/8).

mengucapkan selamat datang pada  para undangan dalam acara peringatan HUT Kota Padang ke – 348 Tahun 2017. yang setinggi-tingginya dari kami.

Hadir Datuk dari negeri Sembilan Malaysia, Gubernur Sumbar Irwan Paritno keluarga mantan Walikota Padang Bgd. Aziz Chanf dan matan-mantan Walikota Padang, Bako IKK dari Jakarta.

Sidang rapat pleno telah dapat di laksanakan  dengan kehadiran jumlah  anggota DPRD sebanyak 36 orang. Ketua DPRD Elly, memukul palu tanda di mulainya sidang paripurna dewan dan terbuka untuk umum.

Perjuangan pada pendulu kita di masa lalu merebut kemerdekaan dan sekarang kita berjuang untuk mengisi pembangunan di berbagai bidang, ujar Elly.
Fungsi resi kota harus bermanfaat guna bagi masyarakat banyak, apalagi saat ini persiangan kehidupan semakin luas karena kemajuan dunia di bidang globalisasi IT.

Di samping itu, Elly katakan bahwa Pemko Padang telah sukses membuat objek wisata keluarga seperti pantai padang dengan tugu IORA, Pantai Muara Lasak dengan tugu merpati putihnya dan sebagainya.”Begitu juga pasar  telah dapat mengajak masyarakat atau warga pasar berbuat dan taat aturan yang telah di sepakati sehingga pasar dapat di tata dengan baik, ” ujar  Ketua DPRD.

DPRD Kota Padang memberikan Apresiasi yang luar biasa pada Pemerintah Kota Padang karena telah sukses melaksanakan pertemuan Ulama dan Da’i tingkat Dunia di Kota Padang, dan juga telah sukses meraih kembali ADIPURA yang telah mengilang selama 8 tahun, terakhir melaksanakan kegiatan bertaraf internasional  iven tournamen Dragon Boat Internasial di Banjir Kanal Gor H. Agus Salim Padang, ujar Elly. (tf/ic).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *