Dukungan Kepada Syafrial Kani Jadi Wako Padang Mengalir Deras

HEADLINE153 Dilihat

Padang AT—Gelombang dukungan terhadap Syafrial Kani SH Datuk Rajo Jambi menjadi Walikota Padang pada Pilkada 2018 terus mengalir deras.

Rabu 1/11 malam kemarin dukungan kepada Syafrial Kani konkrit diberikan masyarakat Lambung Bukik kecamatan Pauh.

Kami senang bertemua Uda Syafrial Kani kok iyo maju Insha Allah kami dukuang (kalau betul maju sebagai Cawako kami dukung),” ujar Ketua Pemuda Lambuang Bukik Ciluik, semalam

Maayarakat di situ punbersuka cita menerima kedatangan Syafrial Kani. Maayarakat menumpahkan suka citanya dengan mengajak calon walikota Padang tersebut “basalanjung” (makan basamo) dengan lauk bandar (ikan kali) khas lambuang bukik.

Padang acara dihadiri pemuda dan tokoh masyarakat Lambuang Bukik tersebut, Ketua RT Lambuang Bukik Darius mengajak masyarakat untuk mendukung Syafrial Kani menjadi pemimpin Kota Padang lima tahun kedepan.

Selain itu Darius mengharapkan pada mantan anggota DPRD Padang ini agar terus amanah dan selalu dekat dengan masyarakat seperti yang telah dilakukanya dari dulu hingga sekarang.

Sementara Ketua Pemuda Lambuang Bukik Ciluik menyebutkan bahwa tampilnya Syafrial Kani sebagai kandidat walikota Padang adalah representasi calon pemimpin muda enerjik, punya pengalaman entrepreneurship dan selalu bergaul dengan masyarakat.

“Inshaallah kita siap dukung dan menangkan Uda Syafrial Kani pada Pilkada bulan Juni 2018 nanti,” tekad Ciluik.

Syafrial Kani dengan senyum khasnya mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan pemuda Lambuang Bukik yang telah tulus dan ikhlas mendukungnya dalam suksesi ini.

“Insha Allah saya makin kuat dengan doa dan dukungan masyarakat Lambuang Bukik ini. Dan saya percaya bahwa bersama dengan masyarakat kita akan bangun Kota Padang lebih maju dan makmur lagi,” ujar Syafrial Kani yang pengusaha dveloper kota Padang ini.

Acara makin kental rasa kekeluargaan setelah masyarakat mengajak Syafrial Kani “basalanjuang” dengan sambal unggulan lauk bandar dan jengkol muda. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *