Dirut Hendra Pebrizal Tinjau Pekerjaan Perbaikan Mercu pada Intake Palukahan

PDAM131 Dilihat

Andalas Time,Padang – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang didampingi Manager Produksi meninjau pekerjaan perbaikan Mercu yang mengalami kerusakan pada Intake Palukahan (Kamis, 15/2/24).

Pekerjaan pemasangan kawat bronjong pada mercu dilakukan saat ini, mengingat Kota Padang sudah mulai memasuki musim panas, sehingga debit air sungai yang tidak besar membantu memperlancar proses pekerjaan.

Seperti diketahui, sumber air baku Perumda Air Minum Kota Padang adalah sungai-sungai yang ada di Kota Padang yang saat ini semuanya mengalami penurunan debit akibat mulai masuknya musim kemarau.

Pemasangan kawat bronjong ini adalah upaya Perumda Air Minum Kota Padang dalam memastikan dan meminimalisir gangguan pelayanan kepada pelanggan selama musim kemarau akibat berkurangnya debit air. Ditambah lagi saat ini mercu pada intake juga mengalami kerusakan, sehingga air yang seharusnya banyak mengalir kedalam intake malah berkurang karena runtuhnya mercu tersebut. Hal ini sangat berpengaruh sekali terhadap produksi air yang akan didistribusikan kepada pelanggan dan masyarakat.

Dengan hal ini, semoga ketersediaan air baku sebagai bahan utama produksi air bersih, tetap terjaga dan pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan maksimal,”pungkasnya.

“Hematlah Dalam Memakai Air
Gunakan Air Seperlunya”.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *