Departemen Pariwisata FPP UNP Adakan Kelas Mata Kuliah Etika Profesi dan Estetika

UNP78 Dilihat

Andalas Time,Padang – Departemen Pariwisata Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) UNP menggandeng Paragon Corp mengadakan kelas mata kuliah etika profesi dan estetika bagi mahasiswa angkatan 2023 Departemen Pariwisata pada hari Sabtu 16 September 2023 di Ruang Serbaguna FT UNP.

Paragon Corp yang membawahi brand Wardah dan Kahf diharapkan bisa meningkatkan kualitas mahasiswa Departemen Pariwisata khususnya di bidang grooming. Grooming menjadi sangat penting bagi mahasiswa Prodi D4 Manajemen Perhotelan dan S1 Pariwisata karena kedua prodi yg berada di bawah Departemen Pariwisata ini akan masuk ke industri pariwisata dan perhotelan baik saat melakukan Pengalaman Lapangan Industri ataupun setelah tamat pendidikan, dimana grooming merupakan first impression dan penilaian utama pada industri tersebut.

Materi yang disampaikan oleh Paragon Corp menjelaskan tata grooming yang tepat, cara merawat diri, serta make-up sederhana dan pemakaian hijab untuk tampil di kelas kuliah bagi mahasiswi. Kuliah umum ini diikuti dengan sangat antusias oleh para mahasiswa, hal ini terbukti dengan bnyak nya pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa serta dosen pengampu mata kuliah.

Koordinator Mata Kuliah Etika Profesi dan Estetika Departemen Pariwisata, Hijriyantomi Suyuthie, S.IP.,M.M menyampaikan bahwa setelah menghadiri kuliah bersama ini mahasiswa diharapkan mampu tampil lebih percaya diri dengan grooming yang baik selama berada dikampus dan siap memasuki industri nantinya. (Feri/Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *