Dekan FPK UNP: Dorong Mahasiswa Maksimalkan Potensi dan Raih Prestasi

UNP34 Dilihat

Andalas Time,Padang – Pelaksanaan Krida FPK UNP untuk mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024 berlangsung sepanjang bulan Oktober dan dikemas dalam empat kali kegiatan,Senen(30/10) di Padang.

Kegiatan yang dilakukan berorientasi pada pengembangan kemampuan akademik, minat dan bakat mahasiswa baru, yang ditujukan melahirkan berbagai prestasi di bidang akademik, MTQ, seni, olahraga, serta public speaking dan talenta lainnya.

Dekan FPK, Dr. Suryanef, M. Si. dalam sambutannya mengatakan,” saat penutupan kegiatan krida mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya dengan potensi talenta mahasiswa baru, yang ditunjukkan lewat berbagai penampilannya. Ia juga mendorong untuk para mahasiswa berupaya memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk berprestasi dalam berbagai wadah yang telah disiapkan untuk itu. Sebut saja PIMNAS, PEKSIMINAS, POMNAS, dan MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional,”ujarnya.

Sangat disadari bahwa pembinaan melalui krida yang dilakukan dengan durasi yang singkat, belum lah cukup untuk mewujudkan hasil yang optimal. Oleh karena itu, kata Dekan lagi, mahasiswa harus terus mengasah potensinya sembari membangun semangat berprestasi bagi diri dan kampusnya. Demikian akhir dari sambutan Dekan FPK.

Penutupan berlangsung meriah dan diwarnai juga oleh penampilan para dosen, serta pemberian reward atas penampilan terbaik, terfavorit, ter-OKE, dan terboleh-lah.(unp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *