Bupati Tanah Datar Goro Bersama ASN di Taman Kota Lapangan Cinduo Mato

TANAH DATAR199 Dilihat

Andalas Time,Tanah Datar – Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Jumat pagi, (03/02/2023), memimpin Apel Goro segenap ASN Pemkab Tanah Datar, di Taman Kota Lapangan Cinduo Mato, Batusangkar.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk keseriusan dari Pemkab Tanah Datar dalam pengelolaan Taman Kota Lapangan Cindua Mato agar segera bisa dibuka dan dimamfaatkan oleh masyarakat.

Sebagaimana diketahui, pengelolaan Taman Kota Lapangan,Lapangan Cindua Mato telah diserahkan pengelolaannya oleh Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Barat Kusworo Darpito,ST,MDM, kepada Pemkab Tanah Datar, setelah cukup lama terhenti pembangunannya.

Penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara pengelolaan oleh Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumbar dan Bupati Tanah Datar, ditempat yang sama.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra mengatakan,”pengelolaan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, Bupati mengajak masyarakat dan ASN ikut menjaga kebersihan Taman Kota Lapangan Cindua Mato setelah di buka nanti untuk umum,”ujarnya.

“Ditambahkan Bupati,Goro kali ini fokus pada pembersihan sampah-sampah di area dalam Taman Kota Lapangan Cindua Mato serta pencopotan baliho dan reklame yang mengganggu Kebersihan, Keindahan dan Keamanan (K3),”tuturnya.

Usai memimpin apel, Bupati Eka Putra ikut membaur dengan ANS menikmati taman air mancur yang ada di area Taman Kota Lapangan Cindua Mato tersebut(Zulkarnaini).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *