Bupati Solok Epyardi Asda, Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se- Kabupaten Solok

KABUPATEN SOLOK83 Dilihat

Andalas Time,Padang – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda.M.Mar hadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari Se-Kabupaten Solok, Sabtu (8/6/2024), di Rocky Hotel Padang.

Tampak hadir, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda.M.Mar, Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan, S.Sos. M,Si, Kabag Umum Setda Kab Solok Indra Muchsis.SKM, M.Kes, Ketua Forwana Kab Solok Zofrawandi,bPerangkat Nagari Se-Kab Solok, serta Tamu Undangan Lainya.

Kadis DPMN Kab Solok, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan kita ini

“Kami harapkan dengan di adakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan perangkat nagari di Kab Solok dalam pengelolaan keuangan nagari yang berupa Non Tunai. Kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baru baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Solok Capt H. Epyardi Asda, M.Mar dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf tidak bisa langsung membuka kegiatan ini pada kemarin siang, di karenakan ada kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan.

Dikatakan bupati, jegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team, karena kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team

“Tujuan saya mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal,” kata bupati.

Bupati mengatakan, bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok, maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini, agar bersama-sama membangun Kab Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat

“Pesan saya kepada seluruh peserta peningkatan kapasitas bagi perangkat nagari, bisa membawa ilmu yang didapat ke nagari masing- masing, sehingga bisa menjadikan nagari kita nagari yang makmur dan terlepas dari jeratan hukum. kegiatan ini sangatlah bermanfaat dan aplikasikanlah ilmu yang diperoleh untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap bupati.

“Mudah-mudahan kita semua selalu berada pada jalan yang baik dan diridhoi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas kita masing-masing,” tutupnya.(adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *