Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Halal Bihalal di Pondok Pesantren Baitul Rafki As Sa’diyah Pasaman Barat

KABUPATEN SOLOK49 Dilihat

Andalas Time,Arosuka – Bupati Solok Capt.H Epyardi Asda. M,Mar beserta rombongan menghadiri kegiatan halalbihalal di Pondok Pesantren Baitul Rafki As Sa’diyah Kecamatan Talamau, Pasaman Barat, Minggu (09/06/2024). Kegiatan ini berlangsung bersamaan dengan pelepasan Santriwan dan Satriwati Pondok Pesantren Baitul Rafki AS Sa’diyah.

Selama kegiatan berlangsung, Bupati Epyardi Asda juga tampak berdiskusi dengan beberapa tokoh agama di Pasaman Barat dan membahas mengenai strategi pemberantasan maksiat yang terjadi baik di daerah Pasaman Barat maupun di Kabupaten Solok.

Dalam kegiatan ini Bupati Solok juga memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai kepada Pondok Pesantren Baitul Rafki As Sa’diyah untuk membantu memenuhi kebutuhan pondok pesantren tersebut.

Selain ke Pesantren Baitul Rafki As Sa’diyah, Bupati Solok juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darusallam di Simpang Ampek Talu Pinanga Aua Kuniang Kabupaten Pasaman Barat , dalam rangka memperkuat tali silaturrahim dengan sesama umat muslim.

Ia berharap dengan kedatangannya ini, dapat meningkatkan semangat menuntut ilmu agama bagi santriwan-santriwati guna tetap menjaga ajaran agama Islam di masa yang akan datang.
Tak lupa Bupati Epyardi Asda juga memberikan bantuan pribadi berupa sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan Pesantren Darussalam.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *