Bupati Sabar AS, Sambut Kunjungan Kerja PT. PLN (persero) UP3 Bukittinggi di Lubuk Sikaping – Wujudkan PASAMAN Terang

PASAMAN860 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Ditengah kesibukan pelaksanaaan tugas dalam penyelenggaraaan Pemerintahan, Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag M.Si menyambut Kunjungan kerja serta sekaligus bersilaturahmi dengan Menajer PT. PLN (persero) UP3 Bukittinggi dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman bertempat di ruang kerja Bupati Pasaman, Kamis (16/5).

Hal ini disampaikan Sabar AS Saat dihubungi awak Media melalui pesan Whatsapp, usai rangkaian acara kunjungan.

Bupati Pasaman Sabar AS menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Kabupaten Pasaman telah banyak berkolaborasi serta memberikan dukungan penuh kepada PT. PLN (persero) dalam upaya melayani masyarakat wujudkan Pasaman Terang, salah satunya melalui dukungan pembangunan infrastruktur kelistrikan sehingga memberikan dampak yang positif kepada masyarakat,”Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Piagam Penghargaan oleh pihak PT PLN (Persero) UP3 Bukittinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman atas kerjasama partisipasinya dalam Pelunasan Tagihan Listrik PJU penerangan jalan umum yang Tepat Waktu dalam Bulan Desember 2023,”Tuturnya.

Terakhir Harapan Sabar AS kerja sama serta kolaburasi Pemkab Pasaman dengan Pihak PT.PLN (persero) ini kedepannya semakin ditingkatkan, sehingga akan menunjang membantu sekali dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat akan listrik, demi kelanjutan pembangunan 10 Program prioritas,upaya mewujudkan PASAMAN yang semakin lebih baik dan bermartabat,” tutupnya.(Tim/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *