Bupati Sabar AS, Pimpin Rapat Persiapan Kejuaraan Olah Raga Antar Kampung

PASAMAN56 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Kejuaraan antar kampung ( Tarkam) yang di prakarsai oleh Kemenpora, merupakan sebuah ajang pertandingan olah raga yang mempertandingkan 4 ( empat ) cabang olah raga dilaksanakan serentak diseluruh Kabupaten kota se Indonesia.

Untuk Kabupaten Pasaman sendiri dilakukan perssiapan awal yang ditandai dengan adanya rapat persiapan Tarkam yang di pimpin langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS di aula ruang rapat Bupati, senin, 10 juni 2024.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Staf Ahli, Kaban Bappeda, Kadispora Pasaman Ade Harlien, Kadis Perhubungan, lingkungan hidup., Polres Pasaman, Kejaksaan Pasaman, Ketua Koni Tomi Irawan sandra, Kadis DPM, Kadis Kesehatan ,Kasat Pol PP , Sekretaris Dinas Kiminfo Delsy Safei, perwakilan bank Nagari, camat se Pasaman, Kabag terkait, dan ketua cabang olah.

Untuk kegiatan Tarkam di Kabupaten Pasaman yang akan di laksanakan pada tanggal 6 sampai 8 agustus 2024 , nantinya akan mempertandingkan 4 ( empat) cabang olah raga ,diantaranya cabang Atletik cabang lari 60 meter usia 12 tahun , Lari 80 meter usia 13 tahun, sementara untuk lokasi pertandingan masih tahap persiapan.

Selain itu cabang yang akan dipertandingkan Bola Volly Beregu Putra dan Putri antar kecamatan, dan beregu Putra dan Putri pertandingan Tenis meja antar kecamatan di Kabupaten Pasaman.

Selain itu juga dipertandingkan SKJ dan senam sehat bugar Kemenkes antar Puskesmas se Pasaman.

Bupati Pasaman Sabar AS
dalam rapat tersebut, kepada seluruh pihak terkait kiranya dapat mempersiapakan segala sesuatunya dengan baik dan matang.

Momen Tarkam ini bisa digunakan selain menyambut Hut kemerdekaan Republik Indonesia juga dimanfatkan untuk mencari bibit olah olahragawan yang profesional, dan dalam pelaksanaanya nanti tentunya perlu dukungan seluruh masyarakat, “tutup Sabar AS.(k/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *