Bupati Sabar AS Hadiri Perpisahan sekolah SD 14 Tanjung Beringin Lubuk Sikaping

PASAMAN492 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Kendati banyak agenda yang harus di ikuti oleh Bupati Pasaman, Sabar AS tetap menyempatkan diri untuk hadir pada perpisahan Siswa kelas VI
SD 14 Tanjung beringin Lubuksikaping, senin 10 juni 2024.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Pasaman Sukardi, Sekretaris Diskominfotik Pasaman Delsy Safei ,Camat Lubuksikaping Lutfiredo Rama, Kepala Sekolah SD 14 tanjung beringin Mairita, Majelis Guru sekolah tersebut , wali Murid dan ratusan siawa setempat.

Kepala sekolah Dasar negeri 14 Tanjuang Beringin Lubuksikaping Mairita.S.Pd, dalam.kesempatan tersebut menjelaskan, Siswa kelas VI yang tamat untuk tahun ini , Alhamdulillah lulus seratus persen, dengan jumlah siswa sebanyak 33 orang.

Terkait program unggulan sekolah tersebut adalah dengan melaksankan kegiatan Tahfizd dan TPA bagu seluruh siswa, termasuk siswa yang tamat tahun ini, juga telah khatam Al Qur’ an ,” ungkap Mairita.

Sementara itu Bupati Pasaman Sabar AS, dalam arahanya menyampaikan, Kita sangat bangga dengan anak anak yang mempunyai kreatifitas, aktifitas positif, terutama kepada anak anak SD 14 Tanjung Beringin yang hari ini melaksanakan kegiatan Perisahan dan pelepasan murid kelas VI ,”ucap Sabar AS.

Kita berharap, anak anak siswa kiranya harus belajar lebih giat, mendalami ilmu termasuk ilmu agama, sekaligus membiasakan diri melaksanakan sholat lima waktu magrib mengaji, bahkan ibadah lain, ungkap sabar AS.

Terkait dengan Program Pasaman Cerdas, dalam hal ini Pemerintah daerah telah melksanakan proram pendidikan gratis 12 tahun, sehingga dengan program ini, tidak ada lagi siswa yang putus sekolah ,” tutup Sabar AS.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *