Bupati Rusma Yul Anwar Buka Turnamen Bola Kaki di Lapangan Koto Panjang Nagari Surantih

PESISIR SELATAN69 Dilihat

Andalas Time,Pessel – Bupati Pesisir Selatan membuka Turnamen Bola Kaki di Lapangan Hijau H.Ali Koto Panjang Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih Kec. Sutera, Kamis (31/8).

Bupati dalam sambutannya berharap kepada semua yang hadir dan para tim yang ikut turnamen bola kaki ini dapat menjunjung nilai-nilai sportivitas dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturahim.
“Kita berharap nantinya turnamen ini dapat meningkatkan kualitas atlit-atlit yang lahir dari Kabupaten Pesisir Selatan,” tambahnya.

Bupati mengapresiasi Pemuda Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih yang telah mengadakan kegiatan ini.
“Mudah-mudahan turnamen ini memberikan dampak yang positif bagi kalangan remaja, mengingat saat ini Pesisir Selatan sudah masuk darurat Narkoba, karena rata-rata kalangan Remaja maupun para pelajar sudah menjadi pecandu barang haram tersebu” kata Rusma Yul Anwar.

Ia juga berpesan melalui kegiatan olah raga di tingkat Nagari akan membawa perubahan bagi kalangan generasi muda kita, untuk itu Bupati meminta Camat dan Wali Nagari setempat bisa bersinergi dengan Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) dengan menggalakkan tiada hari tanpa olah raga di setiap nagari.

“Kepada kedua tim yang bertanding saat ini, kita minta untuk memperlihatkan warna permainan yang bagus dan jangan sampai Tournamen ini ada kekerasan fisik antara kedua tim, dan kepada hakim lapangan untuk lebih bijak dan adil dalam memimpin pertandingan, jangan sampai ke gaduhan pertandingan ini bersumber dari ketidak adilan seorang hakim lapangan dalam memimpin pertandingan,” pesan Bupati.

Selanjutnya Bupati melakukan tendangan bola pertama sebagai simbol turnamen itu dibuka yang disaksikan oleh Camat Sutera, Danramil Batang Kapas diwakili, Perwakilakan Kapolsek Sutera, Wali Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih beserta jajaran dan Tokoh Masyarakat Nagari Koto Nan Tigo Selatan Surantih.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *