Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Salurkan Bantuan YAPI di Batang Kapas

PESISIR SELATAN37 Dilihat

Andalas Time,Pessel – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menyalurkan Bantuan Program YAPI (Yatim, Piatu dan Yatim Piatu) di Kecamatan Batang Kapas yang bertempat di gedung UDKP setempat, Kamis (9/5).

Bantuan yang disalurkan secara langsung oleh Bupati Rusma Yul Anwar tersebut diterima oleh 57 anak/KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang ada di beberapa nagari di Kecamatan Batang Kapas.

Pada kesempatan itu hadir Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Rovikto dan Camat Batang Kapas, Deny Anggara.

Bupati Rusma Yul Anwar dalam Segalanya berharap kepada penerima bantuan itu agar memanfaatkannya dengan baik. Ke depan diharapkan agar bantuan serupa berlanjut dan ditingkatkan lagi.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak yatim, piatu atau yatim piatu. Mereka juga sangat membutuhkan perhatian dan bantuan dari semua pihak,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pesisir Selatan, Wendra Rovikto mengatakan, penerima manfaat program ini untuk Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2024 sebanyak 442 anak.

“Bantuan Program Yatim, Piatu atau Yatim Piatu tersebut bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kita juga berharap program tersebut terus berlanjut dan penerimanya semakin ditingkatkan,” katanya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *