Bupati Pasaman Sabar AS Bersama Rektor UNP, Tinjau Lokasi Pembangunan Kampus UNP Padang di Tigo Nagari

PASAMAN116 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Komitmen Bupati Sabar AS melanjutkan program PASAMAN Cerdas yang digagas bersama Bapak Benny Utama Anggota DPR RI terplih PEMILU 2024, khususnya dalam pelaksanaan Perkuliahan di Perguruan Tinggi Negeri, ” Insya Allah akan segera terwujud dalam Tahun 2024 ini.

Hal ini ditandai walau ditengah derasnya hari hujan, Saya bersama Rektor UNP Universitas Negeri Padang didampingi Kepala OPD terkait meninjau langsung rencana pembangunan Kampus UNP Padang lokasi di Kecamatan Tigonagari.,” Sebut Bupati Sabar AS saat dihubungi wartawan melalui pesan whatsapp, usai peninjauan lokasi , Senin (20/5).

Atas rencana pembangunan Kampus tersebut sangat memudahkan membantu sekali bagi masyarakat Pasaman untuk melanjutkan pendidikan KUlLIAH putera dan puterinya, sehingga tidak jauh lagi KULIAH ke Padang karena akan dibangun Kampus UNP Padang di Kecamatan Tigo Nagari ,”Ujar Sabar AS.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman menyampaikan Terima Kasih kepada semua Pihak, serta mohon kembali dukungan serta doa kita semua agar bisa mulai perkuliahan tahun 2024 ini, dengan memakai gedung sementara di SMP 1 Tigonagari menjelang selesai pembangunan sarana perkuliahan,
“Tutupnya.(TIm/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *