Bupati Epyardi Asda Sambut Kedatangan Bupati Pesisir Selatan di Kabupaten Solok

KABUPATEN SOLOK66 Dilihat

Andalas Time,Arosuka – Bupati Solok Epyardi Asda, menyambut langsung kedatangan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar beserta rombongan, saat berkunjung ke Kabupaten Solok, di obyek wisata, Cambai Hill, Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa (7/5/2024).

Dalam kunjunganya ke Kabupaten Solok, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan dan sejumlah Pejabat lainya.

Sedangkan, Bupati Epyardi Asda, pada kegiatan itu, didampingi Asisten I, Syahrial, Kepala OPD dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Pemerintah Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, kunjunganya ke Kabupaten Solok, merupakan kunjungan balasan, atas kedatangan Bupati Solok, Epyardi Asda ke Pesisir Selatan beberapa waktu yang lalu.

Yang mana, saat itu, Bupati Solok datang langsung ke Pesisir Selatan, dengan membawa bantuan, pada saat Pesisir Selatan dilanda banjir dan longsor.

” Kami menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian Bupati Solok bersama jajaran, untuk itu kami datang ke Kabupaten Solok, untuk mempererat silahturahmi antar sesama kita ” tutur Bupati Rusma Yul Anwar.

Secara pribadi kata Rusma Yul Anwar, ia sangat menyayangkan, masih mangkraknya akses jalan dari Alahan Panjang Kabupaten Solok dengan Bayang di Pesisir Selatan yang tak kunjung selesai.

Padahal ujar Rusma Yul Anwar, apabila akses jalan tersebut selesai, maka akan memberi keuntungan bagi kedua daerah, baik Kabupaten Pesisir Selatan, maupun Kabupaten Solok sendiri.

Selain menghemat waktu tempuh kata Rusma Yul Anwar, juga memberikan dampak ekonomi yang luar biasa.

” Kabupaten Solok kaya akan sayur mayurnya, sementara kami di Pessel kaya akan hasil lautnya, jadi bisa saling melengkapi ” ucap Rusma Yul Anwar.

Sedangkan Bupati Solok, Epyardi Asda, pada kesempatan itu, mengucap syukur Alhamdulillah dan merasa senang sekali, bisa membina silaturahmi antara Kabupaten Solok dan Pesisir Selatan.Guna bersama-sama, bahu membahu, membangun kedua daerah.

Saya berkeyakinan, kata Bupati Epyardi Asda, maju mundurnya suatu daerah, tergantung pada pemimpinnya.

” Apalagi, dengan adanya kerjasama antara pemerintah daerah, maka akan memberikan dampak yang lebih baik antara kedua daerah, yakni Kabupaten Solok maupun Pesisir Selatan ” tutur Bupati Epyardi Asda.

Epyardi juga menyebutkan, sebagai saudara dari Kabupaten Pesisir Selatan, ia berkeyakinan bahwa, Pesisir Selatan juga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki daerahnya.

” Untuk itu, kami di Kabupaten Solok turut mendoakan untuk kejayaan bagi Pesisir Selatan ” ucap Bupati Epyardi Asda.(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *