Bupati Beny Utama Apresiasi Program Prioritas NU Pasaman

PASAMAN68 Dilihat

Andalas Time,Pasaman – Sejumlah Ketua dan pengurus NU ( Nahdratul Ulama) Kabupaten Pasaman sambangi Bupati Pasaman H.Benny Utama Kari Ibrahim di ruang kerja Bupati, Selasa, 03/10/23.

Dengan penuh keakraban Benny utama menyambut Kunjungan Pengurus NU Pasaman tersebut, diruang kejanya, Dimana kedatangan pengurus NU tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut Benny Utama Kari Ibrahim menyebutkan, Dalam hal ini kita Pemerintah daerah sangat apresiasi terhadap organisasi keagamaan yang sangat besar salah satunya adalah NU yang selama ini tetap berperan dan selalu mendukung kegiatan program pemerintah daerah, khusus Kabupaten Pasaman.

Kepada awak media, Pimpinan NU Pasaman yang diwakili bidang Rais Muhammad Idris mengatakan ,dalam splaturahmi dengan Bupati ini., tidak banyak yang di bicarakan dengan Bupati.

Mengingat Benny Utama dalam waktu dekat akan melepaskan jabatanya selaku Bupati Pasaman, dalam kesempatan ini, dari pihak NU Pasaman mengucapkan terima kasih yang luar biasa terhadap Benny Utama atas pengabdianya yang sangat besar selaku Bupati di Pasaman, “ujar Idris.

Terkait dengan Dekat nya Pemilu serentak, Dalam hal ini Pihak NU tetap bertekad menyukseskan pemyelenggaraan Pemilu tersebut, dengan tidak terlibat langsung dengan salah satu partai apapun atau tidak boleh berpolitik praktis, jelas Muhammad Idris.

Sejauh ini hubungan NU Pasaman dengan Pemerintah daerah tetap terjlin dengan baik , dan kami melihat Program pemerintah Pasaman sangat baik, diantaranya Program berobat gratis dan Program Pendidikan gratis, dan masih banyak program lainya, hal ini perlu kita dukung dan dilanjutkan oleh Bupati selanjutnya, Tutup Muhammad Idris.(k/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *