Berkunjung ke Kota Solok, Wagub Sumbar Bagikan Takjil Sembari Bersepeda Santai bersama Wawako

Andalas Time,Kota Solok – Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy bersama Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra bagikan takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar Kota Solok.

Pembagian takjil dilakukan, sembari kedua pejabat millenial Sumatera Barat (Sumbar) tersebut ngabuburit bersama sambil bersepeda santai keliling Kota Solok.

“Barusan tadi, kita membagikan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas. Bedanya, kali ini kita lakukan sembari bersepeda santai keliling kota. Sambil berolah raga kita juga bisa silaturahim dengan masyarakat,” ungkap Audy di Kota Solok, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan ngabuburit sembari berbagi, dimulai dari Rumah Dinas Wakil Walikota Solok, melewati jalan Syekh Kukut, KH. Ahmad Dahlan, By pass, Jalan Air Mati dan finish di Rumah Dinas Wakil Walikota Solok.

“Ini bentuk kepedulian kami, kepada masyarakat yang masih melaksanakan aktifitas untuk sekedar berbuka puasa. Mengayuh sepeda sambil berbagi. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Wagub Sumbar.

Sebelumnya, Wakil Gubernur menunaikan sholat ashar berjemaah di Masjid Darussalam Gelanggang Betung, Kel. Balimo, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok.

Di Masjid tersebut, Ia menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.25 juta untuk pembangunan masjid, beserta Alqur’an dan kain sarung, kemudian juga ada Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita sebanyak 180 kotak (45 dus) dan PMT bagi ibu hamil sebanyak 10 Dus. (adpsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *